Headlines News :
Home » , » Jalan Tak Kunjung Diaspal, Masyarakat Nisam Mosi Pemerintah dan DPRK Aceh Utara

Jalan Tak Kunjung Diaspal, Masyarakat Nisam Mosi Pemerintah dan DPRK Aceh Utara

Written By Raja Pasee on Selasa, 08 Januari 2013 | 02.13


Aceh Utara | acehtraffic.com – Akibat protes mahasiswa Nisam, Aceh Utara yang meminta Pemerintah Aceh Utara untuk segera mengaspal 7 kilometer jalan Krueng Geukueh- Nisam tidak diindahkan membuat masyarakat pedalaman itu marah dan menyatakan memosi tidak percaya kepada Pemerintah dan DPRK Aceh Utara.

Bustami Ibrahim Ahmad Koordinator Gerakan Persatuan Mahasiswa Nisam (GAPMAN) mengatakan mahasiswa bersama masyarakat Nisam menilai pemerintah dan DPRK Aceh Utara selalu mengeluarkan kebijakan atau keputusan melalui kaki tangannya sangat tidak pro rakyat.

“Lihat saja apa yang disuarakan oleh masyarakat nisam agar jalan diaspal mereka tidak menempati janji, janji ini tertulis ditandatangani lansung oleh DPRK dan Bupati, belum lagi kasus-kasus lain di Aceh Utara seperti pembebasan lahan warga untuk pembangunan, maka kami memosi mereka ” Kata Bustami. Selasa, 08 januari 2013.

Dia juga menambahkan bahwa mosi tak percaya masyarakat Nisam tersebut bakal dikirim keseluruh instansi besok, itu juga bakal dikirim untuk Gubernur Aceh, DPRA, Presiden RI, DPR RI, Mendagri, Komnas HAM, YLBHI, DPD RI, LSM dan Pers. | AT | IS |

Baca Juga: 

Mosi Tak Percaya Untuk Pemkab & DPRK Aceh Utara
Protes Jalan Nisam Mahasiswa Galang Koin, "Diktator" Merasa Malu ?
Kisah Dibalik Aksi Protes Mahasiswa Tuntut Aspal Jalan Nisam, Jangan Sampai Ada Diktator Baru Di Aceh
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger