Headlines News :
Home » , » Danrem 011/Lilawangsa: Bulan Ramadhan Mari Kita Tingkatkan Ibadah

Danrem 011/Lilawangsa: Bulan Ramadhan Mari Kita Tingkatkan Ibadah

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 01.42

Lhokseumawe | acehtraffic.com – Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Hipdizah mengatakan. Dengan memasuki bulan Ramadhan ini, marilah senantiasa meningkatkan ibadah, memperbaiki akhlak dan iman dengan amalan-amalan yang soleh. Minggu, 21 Juli 2013.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Hipdizah pada acara buka puasa bersama dengan, anak-anak yatim, keluarga besar korem 011/Lilawangsa, Prajurit TNI, PNS. Di kediaman Danrem 011/Lilwangsa.

Lebih lanjut, Komandan Korem 011/Lilawangsa menyebutkan, Acara buka puasa bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Mari kita lakukan perbuatan yang terpuji, sesuai dengan Agama kita,” ujar Kolonel Inf Hipdizah.

Kolonel Inf Hipdizah menambahkan, dengan ibadah puasa menguji dan melatih kemampuan kita dalam mengendalikan diri dari berbagai godaan. merupakan perintah Allah Subhanahu Wata'ala kepada seluruh umat-Nya yang beriman agar benar-benar menjadi orang yang bertakwa.

Sebelum dilakukan acara buka puasa bersama, terlebih dahulu dilakukan serangkain acara, seperti melakukan doa bersama, memberikan santunan kepada anak-anak yatim, membaca surah Yasin dan doa bersama memperingati 100 hari almarhummah orang tua Danrem 011/Lilawangsa.

Kemudian, setelah acara buka puasa bersama. Juga diisi oleh rangkaian kegiatan lainnya, yaitu melaksanakan Shalat Magrib berjamaah, makan bersama, kemudian dilanjutkan dengan Shalat Isya dan Shalat Tarawih berjamaah, kemudian diakhiri dengan ceramah singkat oleh Kabintal Rem 011/Lilawangsa.

Acara buka puasa bersama tersebut, dilakukan pada hari Sabtu, 20 Juli 2013. Dihadiri oleh Kasrem 011/LW, Dandim 0103/Aut, Para Komandan Satuan Dinas Jawatan, Para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011, Para Prajurit dan PNS Korem 011/LW, serta ibu-ibu persit dan keluarga besar Korem 011/LW.| AT | AG |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger