Headlines News :
Home » , » HUT Ke 2, Nasdem Berencana Buka Puasa Bersama Masyarakat Kota

HUT Ke 2, Nasdem Berencana Buka Puasa Bersama Masyarakat Kota

Written By Raja Pasee on Selasa, 23 Juli 2013 | 14.32

Banda Aceh | acehtraffic.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Banda Aceh akan merayakan ulang tahun pada Jum'at 26 Juli 2013, nanti. Perayaan itu digelar dalam bentuk syukuran sekaligus buka puasa bersama dengan sejumlah komunitas masyarakat kota di Restauran Regina Hotel Banda Aceh. 

Ketua Panitia Pelaksana HUT Partai NasDem Ke 2, Achmad Jauhari mengatakan, acara buka puasa bersama itu akan dihadiri oleh ratusan anak yatim, kaum dhuafa, abang becak, jurnalis, akademisi, komisioner KIP Kota Banda Aceh, Timses Pilkada 2012, Caleg DPRK Banda Aceh dari Partai NasDem, pengurus DPW, DPD, DPC dan pengurus sayap Garda Pemuda NasDem, Garda Wanita (Garnita) Malahayati dan Liga Mahasiswa NasDem.

"Selain acara buka puasa bersama, peringatan dua tahun Partai NasDem kali ini juga akan dilaksanakan kegiatan membagi ratusan paket Takjil Kanji Rumbi untuk warga kota berikut kegiatan NasDem Sahur On The Road, yaitu membagikan menu makan sahur gratis kepada 200-an pedagang pasar dan kaum dhuafa di dalam kota Banda Aceh pada hari yang sama
(Kamis 25 Juli 2013)", ujar Ketua Panitia HUT NasDem di Banda Aceh, Rabu, 23 juli 2013.

Ditambahkan Achmad Jauhari, sebagai parpol baru yang masih memiliki lembaran putih dan menjadi harapan baru bagi masyarakat kota, di hari jadi ke 2 tahun ini Partai NasDem semakin optimis bakal menjadi pemenang Pemilu 2014 di kota Banda Aceh dengan menempatkan sebagian besar para caleg potensialnya di DPRK Banda Aceh untuk menjadi 'pelayan sejati' warga kota menuju restorasi Banda Aceh baru.

"Salah satu kunci pemenang Pemilu 2014 di Kota Banda Aceh adalah keberhasilan para caleg dan kader-kader Partai NasDem dalam menyakinkan undecided voters atau pemilih yang belum menentukan pilihannya. Berdasar pemetaan yang kami lakukan dalam 1 tahun terakhir, dari total warga kota yang memiliki hak pilih, sedikitnya ada 53 persennya merupakan undecided voters itu yang mulai yakin bahwa NasDem bisa dipercaya", Katanya. | AT | YD | RI |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger