Headlines News :
Home » » Asyik 'Ngos-ngosan', 11 Pasangan Mesum Digerebek

Asyik 'Ngos-ngosan', 11 Pasangan Mesum Digerebek

Written By Unknown on Sabtu, 23 Juni 2012 | 20.02


Jombang | Acehtraffic.com - Satpol PP dan Polres Jombang menggelar razia di sejumlah hotel. Hasilnya, tim gabungan ini berhasil menangkap 10 pasangan kumpul kebo saat asyik 'ngos-ngosan' di kamar. Selanjutnya, pasangan di luar nikah ini digelandang ke Kantor Satpol PP guna pendataan.

Razia itu dibagi menjadi dua tim dengan sasaran yang berbeda. Begitu meluncur dari kantor Satpol, petugas langsung melakukan penyisiran hotel. Rata-rata, petugas harus menunggu waktu yang cukup lama saat menggedor pintu kamar-kamar hotel. Nah, saat pasangan mesum keluar, mereka masih mengenakan pakaian yang acak-acak.

Bukan hanya itu, saat menyisir di Hotel Indah Jalan Urip Sumoharjo, petugas menemukan seorang gadis ABG yang masih berusia 16 tahun. Gadis asal Peterongan ini mengaku baru saja melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Hanya saja, sesaat sebelum petugas datang, pria hidung belang yang menjadi pasangannya sudah kabur. "Pasangan saya sudah keluar hotel," ujarnya saembari menunduk.

Pun demikian, petugas tetap menggelandang gadis di bawah umur itu ke mobil petugas. "Razia yang berhasil menangkap 11 pasangan ini kita gelar semalam. Ini akan terus kita lakukan. Apalagi saat ini sudah mendekari bulan suci Ramadhan," kata Roni Afriandi, Kasi Pengendalian dan Operasional Satpol PP Jombang, Sabtu (23/6/2012).| AT | BJ
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger