Headlines News :
Home » , » Dua Proyek Pembangunan Jembatan di Aceh Utara Menganggu Pemudik Lebaran

Dua Proyek Pembangunan Jembatan di Aceh Utara Menganggu Pemudik Lebaran

Written By Unknown on Kamis, 09 Agustus 2012 | 00.30


Aceh Utara | Acehtraffic.com – Akibat adanya dua proyek pengerjaan jembatan, di jalan lintas sumatra [Jalinsum] dinilai dapat meganggu dan menghambat para mudik lebaran. Kamis, 9 Agustus 2012.

Pengerjaan proyek jembatan tersebut berada di Desa Alue Keujreun, Lhoksukon Aceh Utara dan di Desa dayah. Apabila kenderaan melewati daerah tersebut, diharpkan berhati-hati karena ruas jalan tersebut sempit karena sedang ada pengerjaan jembatan.

Eko warga Mura Bungo, Jambi, mengaku sebagai pemudik ketika dijumpai oleh The Aceh Traffic di lintasan jalinsum mengatakan seharusnya pihak kontaktor harus segera menyelesaikan proyek tersebut agar tidak terganggu para pemudik lebaran.

“Seharusnya proyek itu harus segera di selesaikan, ini kan sudah mau lebaran biar para pemudik tidak terhambat”, ujar Eko.

Yang sangat rawan adalah, sambung Eko, ketika ada pemudik yang tidak menghafal jalan. Sehingga bisa saja terjadi kecelakaan dan apabila ini tidak direspon dengan serius maka sangat berbahaya.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Utara melalui Kabid Darat, M Nasir ketika dikonfirmasi reporter The Aceh Traffic mengatakan pihaknya memaklumi dengan pengerjaan proyek tersebut.

“Kita bisa memaklumi pengerjaan proyek jembatan tersebut”, kata M. Nasir.

Kita juga pernah meminta pihak kontraktor, sambung M. Nasir, agar memasang rambu-rabu peringatan dalam jarak beberapa meter sebelum tiba dilokasi pengerjaan proyek tersebut.| AT | MA |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger