Headlines News :
Home » , » Bendera GAM Dipasang Di Pamplet Biro Waspada Lhokseumawe

Bendera GAM Dipasang Di Pamplet Biro Waspada Lhokseumawe

Written By Unknown on Jumat, 30 November 2012 | 20.39


Lhokseumawe | acehtraffic.com– Sebanyak satu lembar bendera Gerakan Aceh Merdeka (GAM), dikibarkan Orang Tak Dikenal (OTK) di depan kantor Biro Perwakilan Harian Umum Nasional Waspada. Sabtu, 1 Desember 2012.

Berdasarkan informasi yang dihimpun The Aceh Traffic, bendera yang bewarna dasar merah dan berlambangkan bintang bulan itu, dikibarkan tepat disamping pamplet kantor tersebut.

Eri, salah seorang loper Koran waspada menagatakan, ketika dirinya tiba di kantor itu, sekitar pukul 07:30 Wib. Tiba-tiba sejumlah personil Polisi dengan membawakan bendera bintang bulan yang baru saja  diturunkan itu.

Dirinya juga dintograsi terkait keberadaan bendera tersebut, namun dirinya tidak mengetahui mengapa bendera itu bisa berada dihalaman kantor perwakilan harian umum nasional Waspada. “Polisi tanya kepada saya siapa yang kibarkan bendera itu, tapi saya tidak tahu,” Ujar Eri.

Kemudian, sambung Eri, saya membangunkan beberapa wartawan yang tidur di kantor tersebut. Untuk menanyakan terkait penemuan bendera bintang bulan tersebut.

Sementara Zainuddin Abdullah, salah seorang wartawan Waspada,  mengatakan tidak tahu sama sekali mengapa bendera tersebut bisa berada di halaman kantornya. “ saya dibangunkan loper dan saat itu polisi sudah ada dilokasi,” Ujar Zainuddin.

Kapolsek Banda Sakti Iptu Tris Zeno Koto mengatakan, “ Saya terima Informasi bendera yang diturunkan dikantor waspada itu sudah dibawa ke Polres,” Ujarnya. | AT | AG |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger