Headlines News :
Home » » Anggota JPAM Malaysia Terkena Tembakan Saat Patroli

Anggota JPAM Malaysia Terkena Tembakan Saat Patroli

Written By Unknown on Jumat, 07 Desember 2012 | 09.20



Georgetown | acehtraffic.com - Seorang anggota Departemen Pertahanan Sipil (Jabatan Pertahanan Awam/JPAM) cedera terkena tembakan saat melakukan patroli mencegah kejahatan di Jalan Kulim, Bukit Mertajam, Pulau Pinang, Malaysia, kemarin malam.

Seperti dilaporkan kantor berita Malaysia BERNAMA, Wakil Kepala Kepolisian Negeri, SAC Datuk Abdul Rahim Jaafar mengatakan, dalam kejadian pukul 11.15 malam itu, Adi Lukman Zainal Abidin, 27 tahun, sedang melakukan patroli dengan naik motor bersama rekannya sebelum bertemu dengan dua lelaki yang bersikap mencurigakan.

"Ketika petugas mendekati dua pria tersebut, mereka terus melarikan diri dengan sebuah sepeda motor," katanya kepada wartawan setelah mengunjungi anggota tersebut di Hospital Pulau Pinang, di sini, hari ini.

Ia mengatakan tersangka melepaskan beberapa kali tembakan ke arah dua anggota JPAM tersebut setelah menyadari mereka dikejar dan satu tembakan mengenai bagian pinggang kiri Adi Lukman.

Kondisi Adi Lukman kini dilaporkan stabil, katanya.

Katanya polisi telah membentuk tim khusus untuk melacak dua pria tersebut dan yakin tersangka bisa ditangkap tidak lama lagi.

Ia mengatakan insiden itu adalah yang pertama melibatkan anggota polisi bantuan dan bagi masyarakat yang memiliki informasi mengenai kejadian diminta menghubungi kantor polisi terdekat untuk membantu penyelidikan.

Kasus tersebut akan diselidiki sesuai hukum pidana Malaysia karena upaya pembunuhan, jika terbukti bersalah terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara. | AT | Z | Bernama
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger