Headlines News :
Home » » Bupati Aceh Utara Dikritik “Pendukung” Bernama Komite Pemuda Pasee

Bupati Aceh Utara Dikritik “Pendukung” Bernama Komite Pemuda Pasee

Written By Unknown on Minggu, 09 Juni 2013 | 03.29


Aceh Utara | acehtraffic.com-  Komite Pemuda Pase (KPP) yang diketahui didalamnya adalah personil pendukung pasangan Bupati Aceh Utara yang diusung Partai Aceh Muhammad Thaib-M.Jamil. Kini justru mengkritik dan organisasi itu menuding kepemimpinan  jagoan Partai Aceh di Aceh Utara itu, jalan di tempat? Minggu 9 Juni 2013

Dalam rilis yang diterima redaksi acehtraffic.com lembaga yang menamakan dirinya Komite Pemuda Pasee mengatakan sejak pelantikan Bupati Aceh Utara pada tanggal 05 Juli 2012 oleh Gubernur Aceh dr. Zaini Abdullah, masyarakat Aceh Utara belum merasakan perubahan apapun. 


Padahal usia pemerintahan Cekmad (H. Muhammad Thaib) sebagai Bupati Aceh Utara sudah berjalan hampir setahun.


Padahal, seluruh masyarakat mengharapkan adanya perubahan nyata dari kepemimpinan beliau sebagai Bupati Aceh Utara periode 2012-2017, mengingat kebobrokan rezim pemerintahan periode yang lalu.

Berbagai masalah yang belum ada perubahan yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat kelas bawah yaitu Pemberdayaan Ekonomi Mikro yang saat ini dihapus programmnya oleh Pemerintah Aceh Utara, kemudian pelayanan publik yang makin hari makin tidak beres. 


Seperti  pembangunan infrastruktur publik misal sekolah, puskesmas, dsb yang mengalami stagnasi, kemudian perhatian kepada dunia pendidikan yang sangat kurang misalnya minimnya bantuan beasiswa kepada masyarakat miskin atau kurang mampu.

Atas dasar tersebut Komite Pemuda Pasee mendesak kepada pemerintah Aceh Utara untuk merevisi jadwal pertemuannya dengan masyarakat, jangan hanya satu hari dalam seminggu.

Karena mengingat efektivitas dan efesiensi serta kualitas pertemuan dengan masyarakat yang ingin menyampaikan saran atau apapun sangat rendah. Sehingga Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara terkesan eksklusif atau jauh dari Rakyat.

Kemudian Komite Pemuda Pasee yang diketuai Herlin dan sekretarisnya Bukhari itu juga  mendesak agar Bupati Cekmad membubarkan staff ahli yang tidak produktif atau kompeten. Karena ini hanya menghamburkan uang untuk menggaji mereka serta tidak memberikan konstribusi apapun dalam membuat perubahan di Aceh Utara melalui konsep-konsepnya.

Jadi, kami menyimpulkan bahwa selama hampir satu tahun periode pemerintahan Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib dan Wakil Bupati Muhammad Jamil berjalan ditempat. Tidak ada perubahan nyata yang dapat dirasakan masyarakat secara keseluruhan.

Kami mengharapkan Bupati segera melakukan evaluasi kinerja pada seluruh SKPA dan jajarannya serta menghentikan kegiatan plesiran atau jalan-jalan keluar kota. | AT | RD| Rilis|
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger