Headlines News :
Home » » Doakan Pemerintah Suriah, Seorang Khatib ditangkap Teroris

Doakan Pemerintah Suriah, Seorang Khatib ditangkap Teroris

Written By Unknown on Selasa, 04 Juni 2013 | 23.17



Acehtraffic.com - Anasir kelompok Takfiri, Front Al Nushra menangkap seorang khatib salah satu masjid kota Al Shadadi di provinsi Haskah karena dalam khutbah Jumatnya mendoakan pemerintah Suriah.

Seperti dilaporkan Fars News (4/6), khatib masjid kota Al Shadadi ini dalam khutbah Jumatnya berdoa, "Ya Allah sukseskan pemerintahan Suriah, pemerintah kami, berikan apa-apa yang baik bagi kami dan menangkan kami melawan orang-orang yang ingin menghancurkan negara dan rakyat kami."

Setelah itu pasukan teroris Al Nushra memukuli khatib masjid kota Al Shadadi itu,  kemudian membawanya ke tempat yang tidak diketahui.

Setiap hari warga kota Al Shadadi menggelar aksi unjuk rasa meminta militer Suriah membersihkan kotanya dari anasir teroris. Sampai saat ini sejumlah banyak warga kota diculik kelompok bersenjata karena melakukan aksi unjuk rasa tersebut.

Warga kota Al Shadadi mengatakan, anasir Front Al Nushra mencuri minyak dari sumur-sumur minyak di wilayah itu, begitu juga mereka menjarah gandum dari lumbung-lumbung milik warga.

Teroris menculik warga yang anaknya menjadi tentara pemerintah Suriah.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger