Headlines News :
Home » , » Fakhrizal Murphy Peunyata Droe Sebagai Calon Ketua KNPI Aceh

Fakhrizal Murphy Peunyata Droe Sebagai Calon Ketua KNPI Aceh

Written By Raja Pasee on Sabtu, 29 Juni 2013 | 00.14

Banda Aceh | acehtraffic.com-Bendahara Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Aceh, Fakhrizal Murphy, mendeklarasikan diri sebagai kandidat ketua KNPI Aceh.

Deklarasi tersebut, berlangsung di Hotel Sulthan, Peunayong Banda Aceh, Kamis (27/6). Dalam deklarasi tersebut, dihadiri oleh sejumlah organisasi kepemudaan, serta beberapa tokoh masyarakat.

Dalam pidatonya yang disampaikan melalui video rekaman yang berdurasi 8 menit lebih, Fakhrizal mengatakan sebagai kandidat calon ketua KNPI Aceh, ia mengusung Visi Membangun Kemandirian Pemuda dengan Berwira Usaha.

Diusungnya visi tersebut, kata dia, guna mengubah mindset pemuda, agar pemuda Aceh tidak lagi berfikir menjadi pencari kerja namun  bagaimana menjadi pemuda yang kreatif sehingga mampu menciptakan lapangan kerja,

“Pemuda mampu menciptakan lapangan kerja sangat penting mengatasi pengangguran dan kemiskinan di Aceh yang saat ini tercatat masih sangat tinggi di Aceh” ungkap Fakhrizal.

Fakhrizal yakin dengan kemandirian maka pemuda Aceh mampu mendorong pemuda lain untuk sukses dalam berkarya, menurutnya pemuda adalah sebuah kelompok yang di pundak mereka mengusung cita-cita tinggi sebuah negara untuk menjadi lebih baik dan maju.

Jika nantinya terpilih, kata Fakhrizal, akan terus diupayakan mengembangkan wawasan pemuda untuk mampu menjadi lebih mandiri serta mampu menghadapi tantangan global.

Fakrizal juga prihatin dengan tingginya angka pengangguran dan kemiskinan di Aceh yang dominan dialami oleh para pemuda, sehingga ia ingin terus berkarya dan berbuat sehingga pemuda Aceh sebagai pilar negara dapat terus bangkit dari keterpurukan. “Dengan landasan konsep islami pemuda Aceh harus terus bangkit,” kata dia.| AT | RD | RI |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger