Headlines News :
Home » , » Google Maps Mau Buat Aplikasi BlackBerry 10

Google Maps Mau Buat Aplikasi BlackBerry 10

Written By Unknown on Rabu, 05 Juni 2013 | 02.59


acehtraffic.com- Google selama ini hanya membuat aplikasi untuk platform iOS, dan tentu saja, Android. Google menyatakan keinginannya untuk membangun aplikasi di platform lain seperti Windows Phone 8 atau BlackBerry 10, tapi ada syarat yang harus dipenuhi.

Syarat itu adalah jumlah pengguna. Senior Wakil Presiden Google untuk Android, Chrome, dan Aplikasi, Sundar Pichai mengatakan, Google akan mulai membangun aplikasi native di Windows Phone 8 dan BlackBerry 10 jika jumlah penggunanya bertambah banyak.


"Kami ingin menjangkau sebanyak mungkin pengguna," ujar Pichai dalam konferensi teknologi yang diselenggarakan AllThingsD, Kamis 30 Juni 2013. "Untuk platform yang tidak memiliki skala pengguna yang banyak, kita memiliki aplikasi HTML5 yang banyak. Jika mereka mendapatkan lebih banyak pengguna, kita akan membuat aplikasi (layanan Google)."



Beberapa layanan Google seperti GMail, YouTube, Google Maps, Google Drive, dan Google Translate, terbilang penting untuk sebagian orang. Perusahaan sekelas Google tentu mempertimbangkan jumlah pengguna. Mereka tak ingin investasi uang dan waktu yang dikeluarkan tidak memberi hasil besar karena aplikasi tersebut tidak memiliki banyak pengguna.



Google belakangan ini sangat selektif dalam mengembangkan suatu produk. Perusahaan baru mematikan beberapa layanan yang dianggap kurang efektif dan hanya memiliki sedikit pengguna, termasuk Google Reader. | AT | R |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger