Headlines News :
Home » , » Ibu Rumah Tangga Ikut Seminar Keprihatinan

Ibu Rumah Tangga Ikut Seminar Keprihatinan

Written By Raja Pasee on Sabtu, 15 Juni 2013 | 07.53

Banda Aceh | acehtraffic.com-Sebanyak 75 ibu-ibu rumah tangga dari 9 Kecamatan se-Kota Banda Aceh mengikuti Seminar Kepribadian yang dirangkai dengan ilmu tata rias dan berhijab ala mustika ratu. Sabtu 15 Juni 2013

Seminar yang digagas LP3M dengan PT. Mustika Ratu ini selain bertujuan untuk mengangkat taraf hidup kaum wanita juga sebagai pengenalan mendalam produk mustika ratu sebagai salah satu brand kosmetik dalam negeri.

Staf ahli walikota bidang hukum dan politik Ir T Iwan Kesuma mengganggap seminar tersebut sangat baik, karena menurutnya, profesi penata rias di Banda Aceh belum banyak dan taraf design make upnya masih skala lokal. 

"Dengan adanya seminar kepribadian, tata rias serta hijab yang disampaikan langsung oleh manager promotion Mustika Ratu ibu Tetty akan menambah wawasan dan ilmu baru pada ke tiga bidang tersebut," ujarnya.

Katanya lagi konsep tata rias dan hijab ke depan harus dapat memunculkan inovasi-inovasi baru sehingga nantinya para ibu akan menjadi salah satu aset Kota Banda Aceh yang dapat diandalkan.

Iwan menambahkan, saat ini remaja kita tengah dirasuki fashion ala korea,  semua serba korea, maka alangkah baiknya jika ibu-ibu dapat memadu padankan tata rias dan hijab dengan sesuatu yang lebih menarik. 

Ketua Panitia Rahmi Abdi ST mengatakan seminar kepribadian, tata rias dan hijab ala Mustika Ratu ini digelar untuk menambah wawasan kaum ibu yang memiliki usaha tata rias wajah dan hijab.

Ia mengatakan, saat ini banyak tehnik atau metode yang dapat diadopsi untuk menutupi kekurangan pada bagian kepala, dan dengan berhijab yang benar, maka kaum ibu dapat terlihat semakin cantik dan sopan. | AT | RD | MD|
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger