Headlines News :
Home » , » Kepala Lapas Langsa Diganti

Kepala Lapas Langsa Diganti

Written By Unknown on Minggu, 09 Juni 2013 | 02.17


Langsa | acehtraffic.com- Entah untuk penyegaran organisasi atau ada masalah lain?   Kepala Lapas II B Langsa  Badaruddin. Bc. Ip. SH digantikan Ery Taruna, Bc. Ip, SH acara pisah sambut yang dilaksanakan di Lapas II B Langsa, Sabtu 8 Juni 2013. 
 
Ery Taruna  pernah menjabat sebagai Kepala Lapas dibeberapa Lapas, yakni Kuta Cane, Calang, Rutan Lhok Nga Aceh Besar.

 ,”Kami harapkan kepada warga Lapas II B Langsa supaya dapat menerima saya disini,” Harap Kepala Lapas baru

Sementara Badaruddin mantan Kepala Lapas II B Langsa yang sekarang menjabat Kabid bagian narkoba di kantor Hukum dan HAM Provinsi Aceh dalam sambutannya mengataka sudah tiga tahun enam bulan menjabat sebagai Kepala Lapas II B Langsa. 

Dia juga mengungkapkan karirnya sebagai kepala lapas  sudah mencapai 13 tahun, pertama menjabat kepala lapas dipercayakan di Pancar Batu kemudian Sumatera Utara (Medan), dan beberapa lapas lainnya. ,” Tapi saya sangat terkesan selama 13 tahun dan dimana saya menjabat kepala Lapas anak buah tidak pernah menyinggung perasaan saya," ujarnya

Dalam kesempatan ini, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada anak buah, yang utama di Lapas II B Langsa ini, apabila ada kesalahan selama  menjabat sebagai Kepala Lapas agar sudikiranya memaafkan dan saya juga sudah memaafkan kalian semua (anak buah-red)

Kepala Kantor Hukum dan HAM provinsi Aceh yang diwakili Basmanidar SH, MM Kepala Devisi Kemasyarakatan dalam sambutannya menyampaikan, mutasi merupakan suatu hal yang biasa, itu menandakan organisasi yang sehat, ia mengucapkan terima kasih kepada Kepala Lapas lama yang telah bertugas sebaik mungkin di Lapas ini, dan mengucapkan selamat datang kepada Kepala Lapas yang baru

,”Kita pesankan kepada Kepala Lapas baru supaya dapat melanjutkan tugas kepala Lapas lama, dengan menciptakan hubungan harmonis dengan warga lapas dan memberikan hak-hak dasar seperti memberikan makan yang teratur, air mandi serta kebutuhan lainnya,” 

Untuk menciptakan Lembaga Pembinaan yang baik dan aman, perlu ditanam bunga untuk terciptanya suasana yang sejuk, amarah akan lebih mudah apabila lingkungan Lapas jorok, kita mintakan kepada Ka Lapas baru supaya nantinya menambahkan bunga serta mengecat dinding supaya warga lapas lebih nyaman, cetus Basmanidar. 

Sebagai informasi penghuni Lapas II B Kota Langsa sudah melebihi kapasitas dengan jumlahnya 456 orang. | AT | RD| RI|


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger