Headlines News :
Home » , , , , » Oknum Satpol PP Aceh Timur, Digrebek Dirumah Istri TNI Ditinggal Dinas

Oknum Satpol PP Aceh Timur, Digrebek Dirumah Istri TNI Ditinggal Dinas

Written By Raja Pasee on Minggu, 23 Juni 2013 | 08.38



Langsa | acehtraffic.com- Oknum Satpol Kabupaten Aceh Timur  berinisial SW (55)  digrebek warga desa Simpang Lhee Kota Langsa, karena kedapatan tidur dirumah NN perempuan berstatus Istri  seorang anggota TNI yang ditinggal tugas. Minggu 23 Juni 2013. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya keduanya digelandang warga Ke Kantor Wilayatul Hisbah (WH) Langsa.

Oknum satpol PP Aceh Timur inial  SW (55)  itu dihadapan kepala dinas syariat islam mengaku mengenali perempuan NN, karena ia sering menikmati kopi diwarung depan kantor Satpol PP Aceh Timur. Sebelum digrebek oleh warga, harinya ia bersama NN berkunjung ke pesta saudara NN di sebuah desa di kecamatan Pereulak.  Kepergian bersama itu baru kembali pukul 22.30 Wib malam.

Beralasan lelah perjalanan, dau sejoli yang sudah lama berkenalan tersebut iapun meminta untuk beristirahat dikedai NN. Namun entah apa yang terjadi dalam “Istirahat itu”. Pastinya warga desa Simpang Lhee menggrebek kedua pukul 2.30 wib dini, Minggu 23 Juni 2013 , SW sedang tidur di kamar atas rumah NN.

Sementara itu Drs.Ibrahim Lafif MM kepala kantor Dinas Syariat Islam Kota Langsa, kepada wartawan di membenarkan ada menerima pelaku SW dan NN yang di serahkan warga Gampoeng Simpang lhe, yang Diduga melakukan mesum.

" SW bertugas di Satpol PP Aceh Timur asal desa Pondok Pabrik kecamatan Langsa Baro, sedangkan NN berdasarkan pengakuannya istri TNI, saat ini suami nya sedang bertugas di Papua,” Ujar Ibarhim Latif

Kita tunggu bagaimana proses selanjutnya? | AT | RD
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger