Headlines News :
Home » » Parlemen Inggris Khawatir dengan Kebijakan London Soal Suriah

Parlemen Inggris Khawatir dengan Kebijakan London Soal Suriah

Written By Raja Pasee on Kamis, 06 Juni 2013 | 22.06



Acehtraffic.com - Puluhan anggota parlemen Inggris dari partai konservatif berkuasa melayangkan surat resmi kepada Perdana Menteri terkait kekhawatiran mereka atas intervensi London dalam krisis Suriah.

IRNA (6/6) melaporkan, 81 anggota parlemen Inggris menandatangani surat yang dilayangkan ke kantor PM Inggris.

Para anggota parlemen Inggris itu menyinggung pencabutan sanksi senjata Uni Eropa untuk pemberontak Suriah dan kepada David Cameron menegaskan, pemerintah Inggris harus membicarakan masalah penting ini dengan parlemen sebelum mengambil keputusan dan menyampaikan pandangannya.

Sehubungan dengan ini, surat kabar Inggris The Independent menulis, politik luar negeri pemerintah Inggris terkait Suriah tidak efektif.

Dikatakannya, pemerintah Inggris bersama Perancis berupaya keras agar pengiriman senjata bagi pemberontak Suriah bisa dilakukan kembali.

Lebih lanjut dilaporkan, solusi diplomatik adalah satu-satunya jalan bagi penyelesaian krisis Suriah.

Dalam beberapa bulan terakhir Inggris dan Perancis berusaha mencabut sanksi senjata bagi pemberontak Suriah sehingga pada akhirnya pekan lalu mereka mampu meyakinkan anggota Uni Eropa lain untuk mensukseskan upaya ini.

Sejak dua tahun lalu, Inggris memberikan dukungan total di bidang politik-informasi dan pengiriman perlengkapan militer bagi pemberontak Suriah.| AT | M | Irib |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger