Headlines News :
Home » , » PTPN I Peringati Isra’ Mi’raj, Penceramah Pesan Untuk Jujur dan berakhlak

PTPN I Peringati Isra’ Mi’raj, Penceramah Pesan Untuk Jujur dan berakhlak

Written By Raja Pasee on Selasa, 18 Juni 2013 | 07.22


Langsa | acehtraffic.com- Direksi dan Karyawan PT Perkebunan Nusantara I (Persero) memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1434 H/2013 M di halaman tengah Kantor Pusat PTPN I Langsa, Selasa 18 Juni 2013 


Peringatan Isra’ Mi’raj kali ini mengusung tema “Dengan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1434 H Kita Iman dan Taqwa serta Prestasi Kerja.”


Sebelum pembukaan Wargani Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara I didampingi oleh Abdul Mukti Nasution Direktur Produksi, Amrizal Direktur Keuangan, Ramadhan Ismail Direktur SDM/Umum dan Husni Ibrahim Direktur Pemasaran dan Perencanaan Pengembangan menyerahkan bantuan sebesar Rp.88.220.000 kepada lima yayasan atau panti. 


Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara I, Wargani mengatakan sumbangan yang baru saja diberikan merupakan uang dari gaji Direksi dan karyawan setiap bulannya yang dikumpul dan dikelola oleh Badan Dakwah Islam PTPNI.


“Hanya ini yang dapat kami titipkan melalui bapak-bapak untuk dapat menyampaikan sesuai kebutuhan nantinya di pesantren atau panti.” kata Wargani kepada pengurus pesantren atau panti. Ia berharap kelak karyawan pelaksana yang belum ikut menyumbang dapat segera mulai menyisihkan gajinya untuk anak yatim sehingga bantuan akan lebih besar lagi. 


Pada kesempatan itu penceramah, Ustadz Teuku H Masrul Aidi LC meminta hadirin untuk meningkatkan nilai kejujuran dan akhlak yang tertanam didalam diri.  ,”Maka ajarkan nilai-nilai kejujuran ini kepada anak-anak kita pasti mereka akan menjadi generasi yang sukses dimasa yang akan dating,” | AT | RD|
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger