Headlines News :
Home » » Samsung Hadirkan Tujuh Produk di Samsung Premier

Samsung Hadirkan Tujuh Produk di Samsung Premier

Written By Unknown on Jumat, 21 Juni 2013 | 00.59

London | Acehtraffic.com  - Samsung Electronics memperkenalkan tujuh produk teranyar dalam ajang Samsung Premier 2013 yang berlangsung di Earls Courts London, Inggris. Perusahaan asal Korea Selatan itu menyajikan gadget yang 'mengawinkan' fungsi kamera dengan ponsel, komputer tablet dengan dual operating systems, dan kamera DLSR dengan platform Android.

“Kami menghadirkan inovasi yang lebih maju sehingga menawarkan berbagai pilihan bagi konsumen,” kata Executive Vice President and Head of Sales and Marketing Samsung, DJ Lee, Kamis 20 Juni 2013. Tujuh produk yang dirilis pada kesempatan itu adalah Samsung Galaxy Zoom, Galaxy NX, Ativ Q, Ativ Tab 3, Ativ Book 9, Ativ Book 9 Lite, dan Ativ One 5 Style.

Dari tujuh produk tadi, ada tiga gadget yang mendapat perhatian, yakni Samsung Galaxy Zoom, Galaxy NX, dan Ativ NX. Samsung Galaxy Zoom merupakan 'perkawinan' antara kamera dengan telepon selular.

Di satu sisi, tampil sebagaimana ponsel cerdas layar sentuh, sementara di sisi lain tampak seperti kamera saku, lengkap dengan lensa, lampu kilat, dan tombol shutter di bagian atas. “Ini ponsel cerdas pertama dengan optical zoom hingga 10 kali lipat dan resolusi 16 megapiksel,” kata DJ Lee.

Sementara Samsung Galaxy NX merupakan sebuah kamera Digital Single Lense Reflex (DLSR) yang mengadopsi sistem operasi Android 4.2.2 atau Jely Bean tingkatan kedua. “Dengan begitu, kamera ini bisa langsung terhubung ke Internet melalui jaringan LTE atau 3G,” ujarnya.

Adapun Ativ NX merupakan komputer tablet yang berjalan dengan dua sistem operasi, yakni Windows 8 dan Android. “Di sini kami menyajikan perangkat yang portable dan mobile,” lanjut DJ Lee. Tablet Ativ dapat dimodivikasi menjadi berbagai bentuk. Mulai dari tablet sebagai mana biasa, kemudian jika layarnya diangkat, di bawahnya tersembunyi keyboard, apabila digeser lagi membuat posisi keyboard dan display sama-sama horizontal, dan posisi dengan layar membelakangi keyboard
.| AT | M |Tempo |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger