Headlines News :
Home » , , » Alfa Scorpii Medan, Bantu SMK Lhokseumawe

Alfa Scorpii Medan, Bantu SMK Lhokseumawe

Written By Unknown on Jumat, 05 Juli 2013 | 00.00


Lhokseumawe | acehtraffic.com – Untuk menunjang kegiatan proses belajar dan mengajar yang lebih baik, PT. Alfa Scorpii Medan telah memberikan bantuan berupa alat-alat praktik sepeda motor kepada SMK Karya Beringin Lhokseumawe. Jumat 5 Juli 2013.

Manager Bursa Motor Yamaha Lhokseumawe, Nasir mengatakan. Dalam setiap tahunnya, banyak siswa SMK Karya beringin yang Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Bursa Motor Yamaha Lhokseumawe.

Hingga, dirinya berinisiatif meminta bantuan program pendidikan kepada PT. Alfa Scorpii Medan, guna untuk menggembangkan kemampuan para siswa tersebut, agar benar-benar menjadin mekanik yang profesional.

“Alhamdulillah program ini ditanggapi,” ujar Nasir.

Nasir menambahkan, kemudian pada pertengahan tahun lalu. Tim dari PT. Alfa Scorpii Medan datang ke Lhokseumawe untuk melihat sekolah SMK Karya Beringin. Kemudian mereka memutuskan, bahwa bantuan tersebut layak diberikan.

Kemudian pada tanggal 10 juni 2013, PT. Alfa Scorpii Medan meminta salah seorang guru dari SMK Karya Beringin, untuk mengikuti pelatihan di Medan. Agar bisa mengetahui bagaimana cara mengoperasikan mesin sepeda motor Yamaha.

Lebih lanjut, Nasir menjelaskan, maka pihak sekolah mengirimkan seorang guru yang bernama Nurdin. Hingga pada tanggal 13 Juni 2013, PT. Alfa Scorpii Medan memberikan satu unit sepeda motor dan alat-alat sperpat kepada gurun tersebut.

Nasir menyebutkan, program ini nantinya akan berkelanjutan. Pihak Alfa Scorpii juga telah menandatangani Kesepakatan dengan pihak sekolah SMK Karya Beringin.| AT | AG |  
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger