Headlines News :
Home » » Jelang Piala Dunia PSK Mulai Persiapkan " Ngangkang" Bahasa Inggris

Jelang Piala Dunia PSK Mulai Persiapkan " Ngangkang" Bahasa Inggris

Written By Raja Pasee on Selasa, 08 Januari 2013 | 19.42

BeloHorizonte | acehtraffic.com -  Para pekerja seks komersial (PSK) di Brasil tengah bergiat jelang penyelenggaraan Piala Konfederasi dan Piala Dunia 2014. Puluhan PSK mulai belajar bahasa Inggris untuk memikat pria-pria asing.

Dilansir dari Daily Mail, saat ini sekitar 20 PSK sudah mendaftar kursus bahasa Inggris. Cida Vieira, Presiden Asosiasi Para Pekerja Seks di Kota Belo Horizonte menengarai, jumlah PSK yang akan mengikuti kursus bahasa Inggris mencapai ratusan orang. 300 dari 4.000 anggotanya akan mengikuti kursus Bahasa Inggris.

Asosiasi PSK tersebut juga berencana mengundang guru bahasa Inggris untuk melatih para PSK mereka secara gratis. "Saya yakin kami tidak akan kesulitan membujuk para guru bahasa Inggris untuk memberikan layanan gratis. Kami sudah punya sejumlah psikolog dan dokter volunter yang membantu kami," ujarnya.

Rencananya, kelas bahasa Inggris mulai bergulir pada Maret 2013. Kursus bahasa Inggris ini akan berlangsung selama delapan bulan.

Untuk diketahui, kota Belo Horizonte memiliki stadion Mineirao. Berada di tenggara kota Belo, stadion ini berkapasitas 62 ribu kursi. Di stadion ini akan berlangsung tiga pertandingan Piala Konfederasi dan enam pertandingan Piala Dunia.

"Penting bagi para gadis yang dapat berbahasa Inggris memberi tahu klien mereka apa saja yang mereka harus bayar dan tahu apa saja yang membuat mereka terangsang," ungkapnya.

Tidak hanya bahasa Inggris yang akan diikuti para PSK. Vieira juga menawarkan kursus bahasa lainnya seacara gratis untuk dipelajari para PSK.

"Untuk alasan yang sama kami juga berpikir untuk menawarkan kelas bahasa Perancis dan Italia secara gratis," imbuhnya. | AT | R | TRIBUN| 
Note : Ngangkang bahasa Inggris di maksudkan adalah mulai Belajar Bahasa Inggris

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger