Headlines News :
Home » , » Caleg PNA Dihimbau Untuk Tak Gentar Hadapi Teror

Caleg PNA Dihimbau Untuk Tak Gentar Hadapi Teror

Written By Raja Pasee on Minggu, 30 Juni 2013 | 23.13

Banda Aceh | acehtraffic.com - Partai Nasional Aceh (PNA) melantik 200 pengurus Badan Pemenangan Pemilu untuk pemilihan umum 2014, di Asrama Haji Banda Aceh, Minggu (30/6/2013). PNA meminta calon anggota legislatif untuk tidak gentar dalam menghadapi pelbagai teror dan intimidasi yang dialamatkan kepada mereka, seperti pembakaran mobil yang menimpa kader PNA di Aceh Utara dua hari lalu.

Ketua PNA Irwansyah, atau yang dikenal dengan Muksalmina, menyampaikan, seluruh caleg PNA agar menyatu dengan rakyat dan harus berani dalam bekerja untuk kesejahteraan rakyat Aceh.

“Calon legislator dari PNA harus berani, jangan takut kepada intimidasi yang dilakukan oleh musuh-musuh rakyat. Kalau takut silahkan minggir, biar digantikan oleh orang lain,” tegasnya.

Irwansyah juga menekankan kepada seluruh aparat penegak hukum agar tegas dalam mengusut kekerasan dan intimidasi yang terjadi atas kader-kader PNA. “Kekerasan sering terjadi khususnya kepada caleg perempuan PNA, hal ini bukan ancaman kepada PNA, tetapi ancaman kepada rakyat Aceh,” ujar Irwansyah.

Irwandi Yusuf, ketua Majelis Pertimbangan Pusat PNA menyatakan dalam bekerja ke depan, kader PNA mempunyai 12 nilai-nilai dasar yang harus dipedomani dalam kampanye pada pemilu 2014.

Irwandi juga meluncurkan program “Boh Sôh” untuk kerja-kerja tim Bappilu PNA ke depan. Boh Sôh (kepalan tangan) adalah singkatan dari Berani, Organisasi yang kuat dan solid, Harmonis secara internal dan eksternal, Strategi yang jitu, Operasi atau kerja nyata yang tepat serta Harapan dan tujuan yang dicapai harus jelas.

Acara pelantikan ditandai dengan penyerahan petaka PNA dari ketua MPP yang didampingi ketua umum kepada Munawar Liza Zainal, salah seorang direktur Bappilu, yang mewakili Sofyan Daud, ketua Bappilu. Munawar Liza didampingi oleh Muharram Idris, direktur program, Izil Azhar, direktur keamanan dan pengawalan dan seluruh anggota bappilu.

Dalam pidato di akhir acara, Munawar Liza Zainal menyampaikan, mereka siap untuk memenangkan PNA pada Pemilu 2014. “Dalam berkampanye kita harus memegang teguh akhlak, tidak melakukan pembodohan dan bekerja dengan semua pihak untuk kebaikan Aceh,” tegasnya.| AT | M | Acehkita.com |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger