Headlines News :
Home » » Film Noah, ada Luna Maya Dan Cut Tari ?

Film Noah, ada Luna Maya Dan Cut Tari ?

Written By Unknown on Rabu, 05 Juni 2013 | 05.23

Kisah pahit Nazriel Irham (31) alias Ariel bersama artis Luna Maya (29) dan Cut Tari (34) difilmkan. Dalam film berjudul 'NOAH' garapan 700 Pictures, Berlian Entertainment dan Musica Studio itu dikisahkan perjalanan NOAH di panggung musik.

Pengalaman vokalis band Noah bersama Luna dan Tari tersebut hanyalah salah satu bagian yang ada dalam film itu. Namun, bukan tentang kejadian percintaan Ariel, Luna dan Tari yang difilmkan sutradara Putrama Tuta.

Berita Ariel diperiksa di Mabes Polri terkait kasus video asusilanya yang terungkap di tahun 2010, hingga pemberitaan seputar persidangannya di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat, jadi salah satu bagian di cerita film 'Noah'.

Ditanyakan mengenai cerita masa lalunya itu, Ariel tidak mempersoalkannya. "Pro dan kontra itu mungkin sudah biasa," kata Ariel di syukuran film 'Noah' di Prestige, Jalan Kemang Utara Raya No 55E, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Meski bagian kisah pahitnya diungkap lagi, Ariel menganggapnya sebagai hal positif. "Apa yang kami (Noah) lakukan sekarang
adalah sesuatu yang positif," ujar Ariel yang mengaku tidak risih kala melihat kembali kenangan pahit tersebut.

"Saya nggak risih," kata Ariel, "Saya mempunyai pengalaman yang baik disana (Bandung). Banyak pengalaman berkesan buat saya," jelas vokalis band yang divonis penjara selama 3,5 tahun oleh PN Bandung itu.

Selain kisahnya bareng Luna dan Tary, lanjutnya, di film yang akan ditayangkan November 2013 ini juga menceritakan, perjalanan Noah sejak masih bernama Peterpan dan perjuangannya di panggung musik Indonesia.

"Cerita perjalanan Noah ini sangat fenomenal," kata Putrama Tuta. Sebagian cerita di film 'Noah' itu merupakan gambar-gambar dokumetasi Noah yang masih asli. "Di film ini memakai beberapa dokumentasi perjalanan Noah," kata Putrama.| AT | R | Tribun|
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger