Headlines News :
Home » , , » Geuchik Harus Berperan Aktif Memantau BLSM

Geuchik Harus Berperan Aktif Memantau BLSM

Written By Raja Pasee on Kamis, 27 Juni 2013 | 01.12

Aceh Utara | acehtraffic.com – Setiap Keuchik di seluruh Desa di Kota Lhokseumawe, diharapkan harus berperan aktif untuk memantau proses penyaluran dana Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BSLM), agar dapat diterima oleh orang yang berhak. Kamis, 27 Juni 2013.
 
Pernyataan tersebut disampaikan oleh Walikota Lhokseumawe Suadi Yahya melalui Asisten III, Muzakir Sulaiman, ketika memberikan sambutan pada acara pelantikan Keuchik Desa Hagu Tengoh, Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Rabu 26 Juni 2013.
 
Selain itu, dirinya menyebutkan. Setiap orang yang telah dilantik menjadi Keuchik harus bisa memimpin Desa dengan baik dan juga harus mencari peluang-peluang untuk mensejahterakan masyarakat. “Begitu juga dengan BLSM harus terus dipantau,” ujar Muzakir Sulaiman.

Muzakir menambahkan, berdasarkan pengalaman yang lalu. Dana kompensasi BBM banyak yang tidak diterima oleh orang yang benar-benar berhak menerimanya, maka untuk tahun ini, hal tersebut tidak boleh terulang kembali.
 
Walaupun dana kompensasi BBM tersebut di data oleh BPS dan penyalurannya melalui kantor Pos, maka apabila ada masyarakat tidak tersentuh bantuan tersebut, Keuchik harus bisa memperjuangkannya.  “Jangan biarkan bantuan kali ini salah sasaran,” tutur Muzakir.
 
Sebagaimana diketahui, Asisten III Pemko Lhokseumawe melantik Geusyik Hagu Teungoh yang baru yaitu Sulaiman Daud menggantikan yang lama Andreani berlangsung diruang meunasah desa setempat.| AT | AG |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger