Headlines News :
Home » » Iran Kecam Standar Ganda AS

Iran Kecam Standar Ganda AS

Written By Raja Pasee on Minggu, 02 Juni 2013 | 22.17



Acehtraffic.com - Republik Islam Iran mengecam Amerika Serikat atas kebijakan standar gandanya terhadap terorisme.

Sayid Abbas Araqchi, juru bicara Kementerian Luar Negeri Iran pada Ahad (2/6) mengecam Departemen Luar Negeri AS kerena memasukkan Tehran dalam laporan tahunannya sebagai pendukung terorisme.

Deplu AS dalam laporan tehunannya tentang terorisme untuk tahun 2012, menuding Iran, Kuba, Sudan, dan Suriah sebagai negara-negara pendukung terorisme

Terkait laporan itu, Araqchi mengatakan, melontarkan klaim fiktif tidak akan membuat masyarakat internasional melupakan dukungan habis-habisan Amerika Serikat terhadap terorisme negara oleh rezim Zionis Israel dan pengabaiannya atas berbagai kejahatan yang tidak manusiawi di bawah kedok memerangi terorisme.

"Masyarakat internasional sangat menyadari kebijakan standar ganda pemerintah Washington," imbuhnya seperti dikutip ISNA.

Araqchi menandaskan bahwa mempersenjatai kelompok teroris seperti kelompok Front al-Nusra di Suriah yang berafiliasi dengan al-Qaeda adalah bukti kepalsuan klaim AS dalam kebijakan luar negerinya.

Sejak krisis Suriah meletus, Amerika Serikat, Inggris, dan sekutu mereka di kawasan seperti Arab Saudi, Qatar, dan Turki telah menyuplai senjata dan dana kepada kelompok teroris di Suriah seperti Frontal-Nusra untuk menggulingkan pemerintahan Presiden Suriah Bashar al-Assad. | AT | M | Irib |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger