Headlines News :
Home » » Keisuke Honda Pingin Segera Pakai Kostum AC Milan

Keisuke Honda Pingin Segera Pakai Kostum AC Milan

Written By Unknown on Senin, 24 Juni 2013 | 06.44

Milan | acehtraffic.com - Klub sepakbola  AC Milan dikabarkan mengincar bintang Timnas Jepang, Keisuke Honda. Menanggapi hal itu, Honda mengaku tak sabar berkostum Rossoneri.

Honda saat ini memperkuat tim asal Rusia, CSKA Moscow. Pemain berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak hingga 23 Desember 2013.

Kabar yang beredar di tanah Italia menyebutkan Milan tertarik untuk melabuhkannya. Bahkan, Rossoneri sudah mengirimkan pemandu bakatnya untuk terus memantau perkembangan Honda.

"Saya tak tahu apakah saya akan melangkah maju atau tidak. Yang saya tahu, saya memiliki kesempatan bermain di tim besar," ujar Honda dilansir Japan Times.

"Saya masih punya waktu hingga Agustus (penutupan bursa transfer). Kita lihat saja apa yang bakal terjadi. Jika bergabung dengan tim besar, saya akan bertambah hebat," ia menambahkan.

Honda memulai kariernya bersama Nagoya Grampus. Performa gemilangnya membuat klub Eredivisue Belanda, Venlo, meminangnya pada 2007 lalu.

Pemain kelahiran tahun 1986 itu bergabung bersama CSKA pada Desember 2009. Total, pemain bernomor punggung tujuh ini bermain sebanyak 102 kali dan mencetak 23 gol. | AT | R| INC|
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger