Headlines News :
Home » , , » Ratusan Polisi dan TNI Sisir Persembunyian Penculik Warga Inggris

Ratusan Polisi dan TNI Sisir Persembunyian Penculik Warga Inggris

Written By Raja Pasee on Rabu, 12 Juni 2013 | 08.56

Aceh Timur | acehtrafficc.com- Kepolisian Resort Aceh Timur terus menyisir lokasi yang diduga dijadikan tempat penyekapan Malcolm Primrose, warga Inggris yang bekerja sebagai Senior Drilling Supervisor untuk perusahaan Subkontraktor Medco EP Malaka Lapangan pengeboran Matang I Peureulak Aceh Timur. Rabu 12 Juni 2013

Kapolres Aceh Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Muhajir menyebutkan jumlah personil yang sudah diturunkan sebanyak 100 personil gabungan, mereka terdiri dari Polisi Polres Aceh Timur, Brimob dan personil TNI.  Sejumlah personil ini akan mendeteksi lokasi yang dianggap dijadikan tempat persembunyian kelompok penculik, dan lokasi tempat warga asing di sekap Pelaku.

Untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut polisi telah memeriksa 10 saksi termasuk sopir Dania Arani alias Sinyak (40), namun keberadaan warga asing tersebut belum juga ditemukan titik terang.

Hari kedua hilangnya warga Inggris itu, polisi masih memusatkan pencarian disekitar kecamatan tempat korban diculik yaitu kecamatan Rantau Pereulak,  Kecamatan Peureulak, dan Peureulak Timur. 

Warga Scotlandia Inggris Raya itu bernama lengkap Malcomi Primerose (60) tahun bekerja sebagai Componyman Drilling Subkontraktor  dilapangan matang I (satu) Pereulak Kota itu, pada  Selasa 11 Juni 2013 sekitar pukul 11:00 Wib siang,  Malcomi Primerose (60) kembali dari tugas malam dilapangan pengeboran yang sedang melakukan Moving Right (pemindahan anjungan pengeboran)

Dan pagi menjelang siang itu, dari lapangan Blang Simpo kecamatan Peureulak Kota, ia  bersama sopir dengan Mobil Pajero Sport nomor polisi BK 1733 ZN bergerak pulang menuju Base Camp  yang berada di desa Seumali.

Namun  sesampai  di Simpang Desa Lubuk Pengpeng mobil yang  dikemudikan Dania Arani alias Sinyak (40), dicegat enam orang bersenjata bersebo.

Dan membawa tiga pucuk senjata api laras panjang jenis AK dan satu pucuk senjata api laras pendek. Sopir diikat oleh pelaku,  sementara Malcomi Primerose dinaikkan  ke dalam mobil Avanza tanpa nomor polisi, dan dilarikan kearah Simpang  Palang, Desa Klit Kecamatan Rantau Peureulak atau 5 kilo meter sebelum sampai di Base Camp. | AT | RD|
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger