Headlines News :
Home » , , » Ini Pasport Warga Inggris Korban Penculikan Di Aceh Timur

Ini Pasport Warga Inggris Korban Penculikan Di Aceh Timur

Written By Unknown on Rabu, 12 Juni 2013 | 08.32


Aceh Timur | acehtraffic.com- Pekerja asing dari Scotlandia berkewarnegaraaan  Inggris yang bekerja diperusahaan subkontraktor Block A PSC, Blade Engineering Medco yang diculik pria bersenjata di Pereulak Aceh Timur belum ada kontak hingga kini. Rabu 12 Juni 2013. Ini parportnya

Warga Scotlandia Inggris Raya itu bernama lengkap Malcomi Primerose (60) tahun bekerja sebagai Componyman Drilling Subkontraktor  dilapangan matang I (satu) Pereulak Kota itu, pada  Selasa 11 Juni 2013 sekitar pukul 11:00 Wib siang,  Malcomi Primerose (60) kembali dari tugas malam dilapangan pengeboran yang sedang melakukan Moving Right (pemindahan anjungan)

Dan pagi menjelang siang itu, dari lapangan Blang Simpo kecamatan Peureulak Kota, ia  bersama sopir dengan Mobil Pajero Sport nomor polisi BK 1733 ZN bergerak pulang menuju Base Camp  yang berada di desa Seumali. 

Namun  sesampai  di Simpang Desa Lubuk Pengpeng mobil yang  dikemudikan Dania Arani alias Sinyak (40), dicegat enam orang bersenjata bersebo. 

Dan membawa tiga pucuk senjata api laras panjang jenis AK dan satu pucuk senjata api laras pendek.

Sopir diikat oleh pelaku,  sementara Malcomi Primerose dinaikkan  ke dalam mobil Avanza tanpa nomor polisi, dan dilarikan kearah Simpang  Palang, Desa Klit Kecamatan Rantau Peureulak atau 5 kilo meter sebelum sampai di Base Camp. | AT | RD|

Baca juga :


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger