Headlines News :
Home » , , » Warga Inggris Bebas dari Tangan Penculik

Warga Inggris Bebas dari Tangan Penculik

Written By Unknown on Rabu, 12 Juni 2013 | 19.35

Aceh Timur | acehtraffic.com- Aparat gabungan Polisi dan TNI berhasil membebaskan Malcomi Primerose (60) tahun warga Scotlandia Inggris Raya yang diculik enam pria bersenjata, Selasa 11 Juni 2013,Malcomi ditemukan dikawasan desa Sarah Kayee Kecamatan Rantau Pereulak Aceh Timur. Kamis 13 Juni 2013



Informasi yang didapatkkan acehtraffic.com menyebutkan Malcomi ditemukan setelah aparat gabungan Polisi, Brimob dan TNI mengepung kawasan itu dari empat titik, setelah sebelumnya terdeteksi lokasi penculik.



Namun kabar ini menyebutkan, hanya Malcomi yang berhasil dibebaskan, sementara pelaku masih dalam pemburuan aparat keamanan.



Malcomi Primerose (60) tahun warga Scotlandia Inggris Raya bekerja sebagai Componyman Drilling Subkontraktor  PT Medco E&P Malaka. Selasa 11 Juni 2013 sekitar pukul 11:00 Wib Malcomi Primerose (60) ia kembali dari tugas malam dilapangan pengeboran yang sedang melakukan Moving Right pada malam sebelumnya.



Dan pagi menjelang siang itu, dari lapangan Blang Simpo kecamatan Peureulak Kota, ia  bersama sopir dengan Mobil Pajero Sport nomor polisi BK 1733 ZN bergerak pulang menuju Base Camp  yang berada di desa Seumali. Namun  sesampai  di Simpang Desa Lubuk Pengpeng mobil yang  dikemudikan Dania Arani alias Sinyak (40), dicegat enam orang bersenjata bersebo. 


Dan membawa tiga pucuk senjata api laras panjang jenis AK dan satu pucuk senjata api laras pendek.



Sopit diikat oleh pelaku,  sementara Malcomi Primerose dinaikkan  ke dalam mobil Avanza tanpa nomor polisi, dan dilarikan kearah Simpang  Palang, Desa Klit Kecamatan Rantau Peureulak atau 5 kilo meter sebelum sampai di Base Camp.,” Benar bang, tapi kronologis lengkap belum ada,” Ujar Sumber yang layak dipercaya | AT | RD|


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger