Headlines News :
Home » » Warga Meunasah Blang Punteuet Gelar Debat Calon Keuchik

Warga Meunasah Blang Punteuet Gelar Debat Calon Keuchik

Written By Unknown on Selasa, 11 Juni 2013 | 09.28

Lhokseumawe | acehtraffic.com  – Warga Desa Blang Punteuet, Kecamatan Blang Mangat, Sabtu 09 Juni 2013 malam menggelar acara penyampaian visi dan misi calon Keuchik setempat untuk periode 2013-2019.

Acara tersebut dilaksanakan di Meunasah Blang Punteuet, mendapat perhatian warga untuk mengikuti acara tersebut sampai selesai.

Acara penyampaian visi dan misi turut dihadari oleh Tuha Peut, Tuha Lapan, Alim Ulama, dan tokoh masyarakat Blang Punteuet. Sementara dua calon Keuchik yang mengikuti penyampaian visi misi  terdiri dari Nazaruddin IB (Nyak Cut) dan H.M Yusuf Yakob (Ampon Chik).

Ketua Panitia, Nazaruddin mengatakan, acara ini bukan hanya bertujuan untuk memperkenalkan para kandidat dan visi-misi nya. Namun lebih kepada masyarakat agar mampu memilih mana pemimpin layak untuk dipilih dan mana yang tidak,

“Setiap kandidat tentu memiliki visi misi yang tujuannya untuk kemakmuran gampong serta masyarakat. Para kandidat tidak saling menghina, menfitnah serta menerima siapapun kelak yang akan menjadi sebagai pemegang amanah masyarakat,” kata Nazaruddin.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan jumlah pemilih yang telah terdaftar oleh panitia sekitar 1000 lebih pemilih, dan angka itu akan terus bartambah sampai menjelang pemilihan tanggal 12 Juni 2013 dan pemilihan akan di adakan pada  hari kamis tanggal 13 Juni 2013.

Warga Desa Blang Punteuet mengharapkan penyampaian visi misi bukan sekedar menjadi ajang umbar-umbar janji kepada menyarakat. Menurutnya siapapun yang terpilih kelak harus mampu mengemban amanah.

“Warga berharap agar perbedaan visi dan misi setiap calon kandidat harus dianggap baik oleh masyarakat. Apabila semua kandidat menurut anda benar maka pilihlah yang paling benar, jangan anda golput dan pemilihan Keuchik kali ini di anggap seru dan menantang oleh warga sebab kedua Calon Keuchik melakukan kampanye terbuka dan tertutup untuk mendapat simpati masyarakat Blang Punteuet dalam pemilihan nanti. | AT | BS |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger