Headlines News :
Home » » Garuda Indonesia Terbang ke Iran

Garuda Indonesia Terbang ke Iran

Written By Raja Pasee on Senin, 15 Juli 2013 | 14.15

Acehtraffic.com - "Alhamdulillah...! Berpuasa di tanah Persia membawa berkah bagi Garuda," ungkap Puji Nur Handayani, Wakil Direktur Dukungan Operasional Garuda Indonesia.

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Ali Shourmij, Direktur Jenderal Iran Airport Authority, "Thank you my Indonesian moslem brothers, eratnya jalinan persahabatan Iran-Indonesia dan berkah bulan puasa telah berhasil membantu kita dalam menyelesaikan berbagai isu yang menjadi perhatian bersama."

Dengan bantuan mediasi dan fasilitasi yang dilakukan KBRI Tehran, tim Garuda yang berkunjung ke Tehran pada 8-12 Juli 2013 telah berhasil melakukan pertemuan intensif dengan pihak terkait otoritas penerbangan Iran, guna membahas berbagai isu kerjasama penerbangan bilateral.

Pertemuan dimaksud telah menciptakan saling pemahaman yang lebih mendalam antara kedua pihak dalam upaya peningkatan hubungan yang saling menguntungkan.

Garuda yang terus berupaya memperluas jaringan bisnisnya akan melakukan penerbangan perdana lintas udara Persia pada minggu ini. Lintas udara Persia akan secara reguler dilakukan Garuda terhitung sejak musim dingin Oktober 2013 yang akan datang.

Kesempatan kunjungan ke Tehran ini juga dimanfaatkan tim Garuda untuk bermain volley bersama masyarakat Indonesia di Wisma Duta. 


Mengunjungi dan mempelajari beberapa lokasi wisata utama di Tehran juga tak luput dari agenda tim Garuda antara lain ke Museum Golestan (Peninggalan Dinasti Qajar), Bazaar Bozorh (Pasar Tradisional Terbesar di Iran), Milad Tower (Menara Tertinggi di Iran), Azadi Square (Bundaran Revolusi Kemerdekaan Iran), Makam Imam Khomeini (Pemimpin Revolusi Islam Iran) serta beberapa lokasi wisata belanja di kota terbesar di kawasan Timur Tengah ini | AT | M | Irib |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger