Headlines News :
Home » , , » Kondisi Pasar Dianggap Membaik, BI Aceh Apresiasi TPID Banda Aceh

Kondisi Pasar Dianggap Membaik, BI Aceh Apresiasi TPID Banda Aceh

Written By Raja Pasee on Kamis, 18 Juli 2013 | 22.31



Banda Aceh | acehtraffic.com – Setelah Rabu, 3 Juli 20113 minggu lalu BI Perwakilan Aceh memberikan satu unit mobil Toyota pikc up bekas untuk pengangkut sampah, kali ini mereka kembali menyerahkan bantuan berupa kenderaan operasional untuk Pemerintah Kota Banda Aceh. Jum’at, 19 Juli 2013. 

Kendaraan tersebut berupa 2 Unit Sepeda Motor untuk kenderaan operasional pada kegiatan yang berbeda ini diserahkan langsung Kepala BI Perwakilan Aceh Ir Zulfan Nukman kepada Wakil Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa'aduddin Djamal SE. Di halaman Gedung A Balaikota Banda Aceh. Kamis, 18 Juli, kemarin.

"Sepeda motor ini kita berikan atas apresiasi kita terhadap TPID dari unsur PNS Kota Banda Aceh yang telah bekerja maksimal selama ini memantau di lapangan" Jelas Zulfan.

Menurut Zulfan, membaiknya situasi pasar Kota Banda Aceh merupakan hasil kerjasama berbagai pihak seperti Pemerintah, konsumen dan pedagang. "Termasuk Tim Pengendali Inflasi daerah (TPID) juga punya kontribusi, jadi kita ingin memberikan apresiasi dengan menyerahkan sepmor ini untuk di manfaatkan dalam memantau di lapangan" ungkap Zulfan.

Sementara itu, Pemko Banda Aceh Illiza berterimakasih kepada jajaran BI yang telah memberikan bantuan sepmor. Sepmor ini akan sangat bermanfaat untuk tim TPID saat memantau di lapangan. "Semoga dengan adanya bantuan ini, akan memberikan semangat ganda bagi tim di lapangan dan semakin memerikan kontribusi bagi penekanan angka infalasi di Kota Banda Aceh" Kata Illiza.

Selain menyerahkan 2 Unit Sepmor, BI juga memberikan 2 Unit penyejuk udara Air (AC) yang juga diterima langsung Wakil Walikota. Pada acara itu turut hadir Asisten I Drs Tarmizi Yahya MM, Asisiten II Drs Ramli Rasyid M Si, Kadisperidagkop Sofyanuddin, serta beberapa pejabat lain dari BI. | AT | YD | MK |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger