Headlines News :
Home » , » Lembaga Sosial Bireuen Konseling Pengungsi Gempa

Lembaga Sosial Bireuen Konseling Pengungsi Gempa

Written By Raja Pasee on Kamis, 25 Juli 2013 | 08.05


Bireuen | acehtraffic.com - Lembaga Kerja Sosial Mahasiswa Bireuen, BEM Fisip Unimus bersama dengan Methodis Bireuen implementasikan program konseling anak korban Gempa Bener Meriah dan Aceh Tengah . Kamis 25 Juli 2013 
Keberangkatan tim membawa berbagai bekal makanan kesukaan anak-anak seperti permen, roti, mainan balon, dengan acara hari pertama akan menghibur anak-anak dengan mengajarkan beberapa kerajinan tangan, seperti membuat gantungan kunci, membuat tanaman dan hewan dari balon.

Team bersama ini juga turut dimeriahkan oleh Mas Rudi berserta Isteri dan satu anaknya khusus datang dari Surabaya untuk menghibur anak-anak korban gempa dengan atraksi badut dan sulapnya. 
Ariandi Koordinator lapangan untuk pelaksanaan program ini mengatakan team yang berangkat pagi ini sudah sejak dua minggu yang lalu menyiapkan untuk berangkat hari ini, dengan berkoordinasi dengan semua pihak, supaya rencana ini berjalan, alhamdulilah hari ini sudah terlaksana berkat kerjasama semuanya dan team yang kompak.
Ariandi menyebutkan selama dua minggu full team bersama ini belajar kerajinan untuk semua anggota yang akan ikut supaya nanti bisa menjadi trainer disana untuk mengajar anak-anak dan sekaligus menjadi konselor bagi anak-anak disana. Dan juga sekalian akan dilakukan pendataan ukuran sepatu untuk setiap anak-anak untuk bekal menyambut sekolah setelah lebaran nanti.
Mursal Ketua LKSMaBi berterimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama terutama teman-teman Tionghoa Bireuen yang penuh semangat membantu dan mempersiapkan acara ini hingga berjalan sukses, mudah-mudahan pengabdian masyarakat yang dilakukan Dosen-dosen dan  Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Al Muslim bisa berkelanjutan, pungkas Mursal. | AT | RD |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger