Headlines News :
Home » » Samsung Boyong 5 Galaxy ke Indonesia

Samsung Boyong 5 Galaxy ke Indonesia

Written By Raja Pasee on Sabtu, 13 Juli 2013 | 15.00



Acehtraffic.com - Tidak tanggung-tanggung, untuk lebih memperkuat pasarnya di Indonesia Samsung langsung menggeber 5 produk mereka untuk pasaran mobile nusantara.

PT Samsung Electronics Indonesia, pemimpin pasar ponsel Android dan elektronik di Indonesia, kembali hadirkan produk-produk terbarunya dari rangkaian smartphone dan tablet yang telah membawa Samsung menjadi trend-setter di kategori ini.

Dalam acara peluncuran dilakukan pada tanggal 11 Juli kemarin di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Samsung memperkenalkan rangkaian produk dari keluarga Galaxy yaitu 2 Galaxy Mega dan 3 Galaxy Tab.

Samsung Galaxy Tab 3 Series dan Galaxy Mega Series menampilkan keunggulan performa yang digabungkan dengan karakteristik dan ukuran Layar yang sesuai untuk setiap kebutuhan unik penggunanya.

"Samsung memahami bahwa seiring dengan perkembangan teknologi dan inovasi, konsumen semakin pintar dalam memilih apa yang mereka butuhkan. Kebutuhan tersebut salah satunya pada gadget berukuran layar lebar yang saat ini menjadi tren," ujar Yoo Young Kim, Managing Director Samsung Electronics Indonesia.

Untuk menjawab kebutuhan konsumen, khususnya yang ada di Indonesia, Samsung tawarkan Galaxy Mega 5.8 dan 6.8 serta Galaxy Tab 3 7.0, 8.0 dan 10.1. Dalam peluncuran perdana 5 produk barunya ini, Samsung menggandeng sejumlah tokoh untuk ikut mempromosikan perangkat tersebut kepada masyarakat.

Contohnya, Alanda Kariza memilih menggunakan Galaxy Tab 3 7.0 karena sesuai dengan kesibukannya sebagai seorang aktivis muda, Zivanna Letisha, model, presenter, sekaligus penulis buku, juga memilih Galaxy Tab 3 8.0 untuk mendukung kegiatan professional dan personal sehari-hari, serta Darius Sinathrya, aktor, yang merasa sesuai untuk menggunakan Galaxy Tab 3 10.1 dalam kegiatannya bersama keluarganya.

Sarah Deshita, MC dan penyiar radio, memilih menggunakan Galaxy Mega 5.8, sedangkan Kevin Aprilio lebih memilih menggunakan Galaxy Mega 6.3 untuk membantu aktivitas multimedia dirinya sebagai seorang musisi.

"Layarnya besar namun tetap portable, mampu menampilkan konten-konten visual, seperti video dan foto dengan lebih cepat berkat fitur multimedianya yang hebat. Smartphone dengan layar lebih besar ini sangat mendukung aktivitas saya sehari-hari, mulai dari kegunaannya sebagai ponsel, browsing, membaca, ataupun menonton video dan bermain games dengan layar lebih besar, bahkan dapat melakukan dua hal sekaligus daam satu layar dengan sangat nyaman," ungkap Kevin di sela acara perilisan tersebut.

Dengan berbagai pilihan produk yang diluncurkan itu, Samsung berharap bahwa konsumen akan dapat memilih produk yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan, agar mereka dapat juga terus meningkatkan produktivitas mereka.

"Pilih gadget yang tidak saja sesuai dengan karakteristik pribadi Anda, tetapi yang lebih penting adalah pilih gadget yang akan membantu Anda mempermudah dan sekaligus memberi nilai tambah melakukan kegiatan sehari-hari dengan berbagai fitur dan keunggulan yang telah kami siapkan untuk Anda semua," tutup Febri Rusli, Samsung Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.
| AT | M | MR |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger