Headlines News :
Home » » Selulit di Paha, Julia Perez Menangis

Selulit di Paha, Julia Perez Menangis

Written By Unknown on Rabu, 24 Juli 2013 | 22.35



Jakarta | acehtraffic.com - Berat badan kerap menjadi masalah bagi para wanita. Hal ini pun dialami artis Julia Perez yang mengaku sempat menangis karena berat tubuhnya itu. Dia juga menitikkan air mata ketika mulai menemukan selulit di pahanya.

"Kemarin saya sempat nangis, pas cobain celana pendek saya lihat ada selulit ada selulit, itu bukan fatamorgana," ungkap Jupe saat ditemui setelah mengisi konser I Love Chelsea di Studio 3 MNCTV, Taman Mini, Jakarta Timur, Rabu 24 Juli 2013 malam.

Pacar Julia Perez, Gaston Castano pun ikut menyarankan agar dirinya menurunkan berat badannya. "Kata Gaston disuruh kurusin. Aku enggak percaya diri, pingin kurusin secepat mungkin. Sekarang 54, pengennya 48," jelas Jupe.

Pelantun lagu Belah Duren itu pun sangat serius untuk menurunkan berat badannya. Bulan Ramadan ini dimanfaatkan untuk program diet. Ia pun rela tidak makan nasi saat sahur.

 "Saya sahur cuma makan apel sama minum air putih yang banyak. Kalau makan apel sebenarnya sudah satu bulan setelah keluar dari sana (rumah tahanan). Aku juga olahraga treadmil di rumah biar nggak gelember," paparnya.| AT | M | KL |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger