Headlines News :
Home » » Tablet Google Nexus 7 Generasi Kedua, Akan Segera Hadir

Tablet Google Nexus 7 Generasi Kedua, Akan Segera Hadir

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | 09.09

San Francisco | acehtraffic.com  - Rumor yang beredar mengenai kehadiran Google Nexus 7 generasi kedua pada Juli 2013 belakangan ini semakin menunjukkan kebenarannya. Seperti yang diberitakan situs Telegraph pada Jumat, 19 Juli 2013, Google akan mengumumkannya pada sebuah acara di San Francisco minggu depan.

Telegraph memprediksi Nexus 7 generasi kedua akan diumumkan pada tanggal 24 Juli 2013. Tablet Google Nexus 7 generasi kedua disebut-sebut masih mengedepankan kualitas, seperti halnya pada tablet Nexus 7 generasi pertama, dengan sedikit penambahan fitur. Berdasarkan bocoran foto yang didapat situs Android Central, Nexus baru juga memiliki layar LCD 7 inci, kamera depan 1,2 megapiksel, dan dilengkapi dengan kamera belakang yang baru sebesar 5 megapiksel. Resolusi layar Nexus 7 baru kabarnya 1980x1200, lebih tinggi dibandingkan yang lama. Jika Nexus 7 yang asli berjalan pada prosesor Nvidia Tegra 3, Google Nexus 7 diprediksi menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro. Untuk sistem operasi tablet, Google kabarnya akan menggunakan Android versi terbaru, Android 4.3 Jelly Bean.

Tablet Nexus 7 yang baru, seperti yang dilaporkan situs Engadget, akan memiliki dua varian kapasitas yang berbeda, dengan harga yang tergolong murah sama seperti pendahulunya. Varian pertama dengan kapasitas 16GB akan dibanderol US$229 atau Rp 2,3 juta dan untuk kapasitas yang 32GB dipatok senilai US$269 atau Rp 2,7 juta.

Menurut situs Digitimes, beberapa vendor Nexus di Taiwan memperkirakan setidaknya delapan juta Google Nexus 7 generasi kedua dapat terjual secara global pada tahun 2013. Google Nexus 7 generasi pertama yang diluncurkan pada bulan Juni 2012 menuai banyak pujian karena spesifikasinya yang berkualitas tinggi dan harganya yang murah, senilai US$ 199 atau sekitar Rp 1,8 juta.| AT | M | Tempo |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger