Headlines News :
Home » , » Telkomsel Berikan Beasiswa Bagi Putra/Putri Aceh

Telkomsel Berikan Beasiswa Bagi Putra/Putri Aceh

Written By Raja Pasee on Rabu, 24 Juli 2013 | 23.09

Banda Aceh | acehtraffic.com – Bukti komitmen Telkomsel terhadap dunia pendidikan, di ulang tahunnya yang ke – 18, perusahaan telekomunikasi seluler tersebesar di Indonesia tersebut, memberikan beasiswa kepadansiswa peraih nilai UN tertinggi di Aceh. Rabu, 24 Juli 2013.

Pada tahun ini, peraih nilai UN tertingi, diraih oleh Azmi yang berasal dari SMA Negeri 10 Fajar Harapan, Isma Fajri dari SMK Negeri 1 Peureulak danDini Ambya Fahira berasal dari SMP Negeri 6 Banda Aceh.

Head of Branch Aceh Departemen Telkomsel, Deni mengatakan. Telkomsel akan terus melakukan pelayanan kebutuhan masyarakat akan jasa telekomunikasi dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa Indonesia.

“Beasiswa ini, juga doberikan kepada 132 orang siswa/siswa berprestasi di 33 Provinsi,”ujar Deni.

Deni menambahkan, salah satu bukti nyata komitmen Telkomsel atas dunia pendidikan adalah pemberian beasiswa ini. Telkomsel akan terus mendukung pendidikan Bangsa, khususnya bagi putra-putri terbaik.

Selain itu, Telkomsel juga mengharapkan agar beasiwa ini dapat memacu para siswa dan siswi untuk terus bekarya. Serta menginspirasi anak-anak lainnya untuk juga mencapai prestasi yang sama maupun di bidang yang lain.

Lebih lanjut, Deni menjelaskan pemberian beasiswa tersebut meruakan salah satu bentuk dukungan Telkomsel di Dimensi pendidikan. Karena selama ini perusahaan terus mendukung kemajuan generasi muda Indonesia.

Hingga saat ini Telkomsel membina 28.000 komunitas sekolah (Telkomsel School Community) dengan 3,3 juta anggota serta 2.000 komunitas kampus (Telkomsel Mobile Campus) dengan 2,2 juta anggota. Disamping itu Telkomsel juga aktif memberikan program “Pelatihan ICT” kepada 5.000 guru dan 18.200 siswa agar melek teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

Disamping itu Telkomsel juga telah menggelar program Intergrated Digital School, Telkomsel Mengajar, dan mengembangkan Development Center bersama dengan perguruan-perguruan tinggi ternama di Indonesia, diantaranya ITB UI, UNPAD, ITS, UNDIP dan lainnya. |AT | M | KL |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger