Headlines News :
Home » » Telkomsel Raih Penghargaan di 22nd AMIC Annual Conference

Telkomsel Raih Penghargaan di 22nd AMIC Annual Conference

Written By Raja Pasee on Jumat, 12 Juli 2013 | 01.11

Jakarta | acehtraffic.com - Telkomsel meraih penghargaan “Distinctive Achievement Award in Communication Technology Infrastructure Development” pada Ajang 22nd Asian Media Information and Communication (AMIC) Annual Conference yang diselenggarakan di Yogyakarta pada 4–7 Juli 2013. Jumat 12 Juli 2013.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Telkomsel sebagai pelaku bisnis selular dan wireless atas sejumlah kontribusinya kepada masyarakat Indonesia. Serta, penghargaan ini juga memprkuat posisi Telkomsel sebagai ‘mobile digital lifestyle services and solutions provider’ kelas dunia.

 Guna mempertahankan predikat ini, sepanjang tahun Telkomsel terus meningkatan kualitas jaringan, sehingga diharapkan akan mempermudah masyarakat dalam melakukan akses komunikasi yang tak berbatas.

Telkomsel juga merupakan operator pertama yang menyediakan layanan international roaming, serta penyedia layanan internet terluas hingga daerah pelosok, sehingga memungkinkan bagi seluruh masyarakat untuk bisa mengaksesnya.

Dalam 22nd AMIC Annual Conference ini, Telkomsel hadir untuk berbicara mengenai transformasi telekomunikasi selular di era digital.

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston memaparkan, Indonesia adalah salah satu negara di dunia yang mengadopsi pertumbuhan terknologi di era digital dengan cepat, potensi ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu kekuatan terbesar Asia di era digital.

Dirinya menabahkan, Oleh karena itu, Telkomsel hadir menjawab tantangan dan kesempatan tersebut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya pengguna mobile, dengan teknologi digital terbaik yang didukung kualitas jaringan terdepan serta layanan kelas dunia terpercaya.

Dengan mengusung tema ‘Transformational Communication and the New Asia’, 22nd AMIC Annual Conference melibatkan 24 negara di Asia Pasifik, Eropa, dan Amerika.

Konferensi ini digelar sebagai bentuk kepedulian untuk membahas transformasi media dan  tantangan dalam perkembangannya di masa mendatang , serta peranan penting media yang merupakan salah satu kunci pendorong kemajuan Asia sebagai pilar kebudayaan dunia.

Dalam kesempatan tersebut, Forum AMIC memberikan penghargaan khusus yakni lifetime achievement award kepada Prof. Alwi Dahlan atas kontribusi beliau pada dunia komunikasi Indonesia.

Konferensi ini turut dihadiri beberapa tokoh penting di bidang media massa yaitu pendiri dan komisaris Trans TV Indonesia Ishadi SK, President Radio Republik Indonesia Rosarita Niken Widiastuti, dan Senior Editor Kompas Gramedia Group Dr. Ninok Leksono.

Keseluruh pembicara memaparkan tentang proses transformasi Indonesia menuju era digitalisasi dimana komunikasi dan teknologi informasi telah menggerakkan seluruh sektor dalam masyarakat menuju Indonesia baru.| AT | M | BM |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger