Headlines News :
Home » , » Polisi Sudah Kantongi Indentitas Penculik Malcolmc

Polisi Sudah Kantongi Indentitas Penculik Malcolmc

Written By Raja Pasee on Jumat, 14 Juni 2013 | 14.20


Aceh Timur | acehtraffic.com- Polisi Aceh Timur sudah mengetahui keberadaan dan ada yang sudah diketahu identitas kelompok bersenjata yang terlibat menculik Malcolmc Primerose Senior Drilling subkontraktor PT Medco EP Malaka.

 "Mereka ini kelompok kriminal murni," ujar Kapolres Aceh Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Muhajir kepada Tempo, Jumat 14 Juni 2013.

Dia menambahkan kelompok penculik Malcolmc Primerose  itu adalah kelompok kriminal baru, dengan modus menculik dan meminta tebusan. Artinya bukan kelompok yang pernah melakukan tindakan kriminal yang sama sebelumnya.

Kepolisian Resor dari tim dari Markas Besar Polri dan Polda Aceh terus melakukan pemburuan dengan melakukan penyisiran dipedalaman Peureulak Aceh Timur dan melakukan razia disejumlah tempat yang dicurigai. "Kami terus bekerja untuk menangkap pelaku criminal ini," katanya.

Muhammad Malcolm Primerose (60) beragama islam sejak tahun 1981 diberbagai perusahaan migas di Aceh, Kamis 13 Juni 2013 dilepas penculik dalam areal Perkebunan Wira Perca area desa Alur Kol kecamatan Rantau Selamat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Malcolm diculik pada Selasa, 11 Juni 2013 sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu dia baru saja pulang dari tugas malam di lapangan pengeboran Matang I Blang Simpo, Kecamatan Pereulak Kota. Malcolm selesai menjalankan tugas moving rig (pemindahan anjungan pengeboran).

Pagi menjelang siang itu, dari Lapangan Blang Simpo, Malcolm menumpang mobil Pajero Sport nomor polisi BK 1733 ZN yang dikemudikan Dania Arani alias Sinyak, 40 tahun, dia akan menuju base camp-nya yang berada di Desa Seumali.

Namun, sesampainya di persimpangan Desa Lubuk Pengpeng, mobil dicegat enam orang bersenjata. Di antaranya tiga pucuk senjata api laras panjang jenis AK dan satu pucuk senjata api laras pendek. 

Pria itu pun diculik dan dilarikan kearah Simpang Palang desa Klit dengan menggunakan mobil Toyota Avanza yang tidak bernomor polisi. | AT | R | TEMPO|
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger