Headlines News :
Home » » Presiden Rusia Resmi Becerai Dengan Istrinya

Presiden Rusia Resmi Becerai Dengan Istrinya

Written By Unknown on Kamis, 06 Juni 2013 | 21.40



Acehtraffic.com - Presiden Rusia Vladimir Putin dan istrinya, Lyudmila, kemarin mengumumkan bahwa mereka resmi bercerai, setelah menikah selama tiga dasawarsa.

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Jumat (7/6), pasangan ini membuat pengumuman mengejutkan itu dalam sebuah wawancara dengan televisi nasional, usai menonton sebuah pertunjukan balet di Istana Negara Kremlin, di Ibu Kota Moskow, Rusia. Keduanya dikaruniai dua anak perempuan berusia 20-an tahun.

"Ini adalah keputusan bersama," kata Putin dalam sebuah wawancara dengan televisi Rossia-24. "Kami akan selalu dekat satu sama lainnya. Saya yakin, selamanya."

"Pernikahan kami telah selesai, benar-benar selesai dan faktanya bahwa kami hampir tidak pernah bertemu satu sama lainnya," ujar Lyudmila, yang berdiri di samping Putin saat wawancara itu.

"Ini benar-benar keputusan kami bersama. Vladimir Vladimirovich Putin benar-benar tenggelam dalam pekerjaannya, anak-anak kami sekarang telah dewasa dan mereka sudah bisa mengurus kehidupannya masing-masing," kata Lyudmila. "Saya benar-benar tidak suka publisitas. Penerbangan sulit bagi saya dan kami tidak pernah bertemu satu sama lainnya."

Dia mengatakan bahwa keduanya mempunyai hubungan yang sangat baik. Dia juga berterima kasih kepada Putin bahwa lelaki 60 tahun itu masih mendukung dirinya dan peduli terhadap anak-anak mereka. "Anda bisa mengatakan ini adalah sebuah perceraian yang sangat beradab."

Putin dan Lyudmila sangat jarang terlihat bersama-sama dalam beberapa tahun terakhir, dan penampilan mereka secara bersama-sama terakhir terjadi pada Mei 2012 lalu, ketika Putin dilantik menjadi presiden Rusia untuk masa jabatan ketiganya.

Pada 2010 lalu, Putin dan istrinya muncul di sebuah stasiun televisi dan memberikan data-data pribadi untuk sebuah sensus nasional. Namun, saat itu Lyudmila tidak mengenakan cincin pernikahan, yang kemudian membuat beragam spekulasi, meskipun keduanya menyatakan bahwa mereka masih menikah.| AT | M | MR |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger