Headlines News :
Home » » Gara-gara Selingkuhan, Oknum Polisi Donggala Tembak Istrinya

Gara-gara Selingkuhan, Oknum Polisi Donggala Tembak Istrinya

Written By Raja Pasee on Sabtu, 27 Juli 2013 | 02.26



Acehtraffic.com - Penyidik Kepolisian Daerah Polda Sulawesi Tengah menetapkan seorang anggota Kepolisian Resor Donggala Brigadir Hendra sebagai tersangka pembunuhan istrinya. Peristiwa pembunuhan itu sendiri terjadi pada 16 Juli 2013 lalu.

Kadiv Humas Polda Sulawesi Tengah Kompol Rostin Tumaloto mengatakan, dari hasil penyidikan Hendra dinilai secara sengaja atau lalai melakukan perbuatan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang seperti yang diatur dalam pasal 338 KUHP dan 359 KUHP.

"Hendra diduga menembak istrinya saat terjadi perebutan pistol. Dia diduga juga lalai menyimpan senjatanya sehingga terjadi kematian," ujar Rostin seperti dikutip dari Antara, Jumat 26 Juli 2013 malam.

Selama proses penyidikan, petugas juga telah menyita barang bukti berupa pistol, sebuah selongsong peluru kaliber 38 mm, empat butir amunisi kaliber 38 mm, seprei, dan bercak darah.

Berdasarkan hasil penyidikan, kasus penembakan itu diduga dipicu oleh urusan rumah tangga. Hendra diduga memiliki wanita idaman lain (WIL), sehingga terjadi pertengkaran dengan istrinya yang merasa cemburu.

Wanita diduga selingkuhan Hendra juga telah diperiksa polisi. Korban Aknir sendiri mengalami luka tembak di perut dan tembus ke lengan.

Sebelumnya, beberapa saksi yang merupakan tetangga korban juga telah dimintai keterangan oleh polisi terkait kasus tersebut. Insiden penembakan itu terjadi sekitar pukul 18.15 WITA di rumah korban di Perumahan Himalaya Garden, Kelurahan Tinggede, Kabupaten Sigi.

Kedua pasangan suami istri itu awalnya keluar rumah naik sepeda motor sekitar pukul 17.00 WITA. Menjelang maghrib, mereka pulang dan baring-baring di kamar sambil menunggu saat berbuka puasa hingga akhirnya terjadi pertengkaran yang berujung maut.
| AT | M | MR |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger