Headlines News :
Home » » Meskipun Bulan Ramadhan, 3 Pasangan Selingkuh Ini Tidur Bareng di Hotel

Meskipun Bulan Ramadhan, 3 Pasangan Selingkuh Ini Tidur Bareng di Hotel

Written By Raja Pasee on Rabu, 17 Juli 2013 | 01.04



Acehtraffic.com - Jajaran Polsek Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung menggelar operasi Pekat Ramadan. Hasilnya, petugas menciduk tiga pasangan bukan suami istri sedang cek-in hotel. Diduga, ketiganya sedang selingkuh.

"Tiga pasangan itu kedapatan menginap dalam kamar berbeda di penginapan Asia, Parittiga, pada saat kami melaksanakan kegiatan Operasi Pekat 2013, pada Selasa (16/7) sekitar pukul 22.30 WIB," kata Kapolres Bangka Barat AKBP Djoko Purnomo melalui Kapolsek Jebus Kompol Ridwan M Rajadewa di Jebus, Rabu 17 Juli 2013. Demikian tulis Antara.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Jebusan itu, pertama menyisir sejumlah tempat karaoke yaitu di Kecamatan Parittiga dan Jebus.

"Saat kami datangi, ternyata tutup. Dan kegiatan kami lanjutkan ke penginapan Asia, dengan melaksanakan pemeriksaan terhadap tamu yang menginap," kata dia.

Ia mengatakan, sasaran pemeriksaan yaitu KTP serta barang bawaan para tamu. Polisi tidak ditemukan adanya tindak pidana.

Namun, kata dia, di penginapan tersebut kami amankan tiga pasangan yang diduga pasangan bukan suami istri yang masing-masing pasangan menginap di tiga kamar berbeda.

Tiga pasangan bukan suami istri yakni Ma dan Su, Mu dan Er, serta Ya dan Ro. Mereka selanjutnya dibawa ke Mapolsek Jebus, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

"Setelah membuat surat pernyataan yang disaksikan perangkat desa setempat, keenam orang tersebut kami silakan pulang," katanya.
| AT | M | MR |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger