Headlines News :
Home » » Telkomsel Raih Penghargaan “Wireless Service Provider of The Year”

Telkomsel Raih Penghargaan “Wireless Service Provider of The Year”

Written By Unknown on Jumat, 19 Juli 2013 | 01.07



Singapura | acehtraffic.com – Perusahaan operator selular terbesar di Indonesia dan nomor 6 terbesar di dunia dengan jumlah pelanggan mencapai 125 juta, PT. Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) kembali meraih penghargaan. Jumat, 19 Juli 2013.

Kali ini Terlkomsel berhasil meraih penghargaan sebagai Wireless Service Provider of The Year dalam ajang bergengsi di Singapura, Frost & Sullivan Asia Pacific ICT Awards 2013. 

Memasuki ajang penghargaan di tahun ke-10, acara tahunan ini diselenggarakan oleh lembaga internasional yang bergerak dalam bidang konsultasi dan analisis bisnis, berbasis riset asal Amerika Serikat Frost & Sullivan, kepada perusahaan telekomunikasi dan teknologi informasi di kawasan Asia Pasifik, yang dianggap menunjukkan kinerja keuangan yang luar biasa, komitmen, dan strategi bisnis yang inovatif untuk maju dalam pasar global.

Kepada The Aceh Traffic,  Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga,  mengatakan. Penghargaan ini merupakan kado yang sangat istimewa bagi perayaan ulang tahun Telkomsel ke 18 tahun.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata kepercayaan pemangku kepentingan kepada Telkomsel,”ujar Alex J. Sinaga.

Alex J. Sinaga menambahkan, Telkomsel akan terus selalu memberikan layanan yang terdepan. Serta mencapai kinerja yang baik serta menhasilkan inovasi untuk berkiprah di pasar global.

penghargaan tersebut merupakan bagian dari kepercayaan 125 juta pelanggan Telkomsel, dukungan   mitra dan  buah kerja keras  seluruh karyawan Telkomsel. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Telkomsel,” tutur Alex J. Sinaga.| AT | M | KR |
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Acehtraffic Template | Baharsj
Copyright © 2013. Aceh Zone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger